Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu akan menikah dengan kekasihnya. Pernikahan ini mengusung tema adat Jambi. Alhasil, si calon pengantin tersebut harus dirias MUA menggunakan baju adat Jambi lengkap dengan riasan.

Sayangnya, tidak diperlihatkan proses meriasnya. Video tersebut hanya menampilkan pemakaian baju adat dan hijab. Mula-mula calon pengantin dipasangi baju, kemudian kepalanya dipasang sanggul, baru dipakaikan hijab.

pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@sitievariyah

Selama pemasangan hijab, pengantin dan orang-orang yang melihat tak kuasa menahan tawa. Hal ini lantaran calon pengantin diberi sanggul atau konde, agar hijabnya tampak bervolume.

Video berdurasi 57 detik itu seketika menuai perhatian warganet. Banyak yang penasaran, seperti apa hasil akhir cewek tomboi jika dirias menjadi pengantin. Kamu juga penasaran dengan hasilnya?

pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@sitievariyah

Nah, ini dia penampilan cewek tomboi dirias jadi pengantin adat Jambi. Wanita itu disulap menjadi cantik mirip seperti orang Arab. Hidung mancung, mata lentik, serta bibir yang merona, membuat siapa saja yang melihat lupa dengan wajah aslinya.

Kebaya dan suntiang yang digunakan terlihat pas dikenakan oleh si pengantin. Wanita berusia 23 tahun ini juga mengenakan henna di tangan, persis seperti pengantin pada umumnya.

pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@sitievariyah

Video yang diunggah oleh akun TikTok @sitievariyah langsung dibanjiri komentar warganet. Nggak sedikit yang mengaku pangling dengan hasil akhir setelah dirias. Good job buat sang MUA!

"Cewe tomboy kalo di make up cantiknya parah," kata Astrid Clarha.

"Pasti pangling bgt calon suaminya," komentar daelah021.

"Nahloh massyaallah cntik bgt sih pangling aku, duh smoga samawa yaa hehee lucu deh gumush," ujar assyifahhumaira.

"Cantik bgt ya pas d dandanin beda aura ny .. keren yg makeupin," timpal @za.rasa.

 

@sitievariyah pen ngakak terus kerja hari ini#pengantintomboy #matapalsu #fyp Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey