Brilio.net - Segala hal tentang idol K-pop pasti selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari makeup, style bahkan sampai dengan hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka. Membahas soal style memang tak ada habisnya. Selain style makeup, rambut dari idol K-pop juga nggak kalah menarik untuk diulas. Salah satu idol K-pop yang gayanya selalu menarik perhatian publik adalah Jisoo BLACKPINK.

Belum lama ini Jisoo baru saja merilis album yang berisi dua lagu. Salah satu lagunya yang booming berjudul Flower. Nggak hanya karena musiknya yang khas, gerakan tari yang ditampilkan Jisoo dalam video klip Flower pun banyak disukai publik. Momen boomingnya lagu milik Jisoo ini pun digunakan seorang konten kreator untuk membuat video tutorial makeup ala Jisoo. Ia mencoba recreate atau membuat ulang makeup dan tatanan rambut ala Jisoo BLACKPINK.

Dilansir brilio.net dari TikTok @ay_nickname pada Rabu (19/4) wanita pemilik akun TikTok @ay_nickname mengunggah video tutorial makeup ala Idol K-Pop Jisoo yang tak lain adalah salah satu member BLACKPINK.

wanita ini disebut Jisoo Blackpink versi Indonesia © 2023 brilio.net

foto: TikTok @ay_nickname

"Tutorial bangs Smooky Makeup & tutorial rambut Jisoo," tulisnya.