Brilio.net - Kehadiran TikTok belakangan ini memungkinkan para pengguna untuk berbagi konten visual dan menunjukkan keahlian mereka di berbagai bidang, termasuk makeup. Salah satu akun TikTok yang menarik perhatian adalah akun @lijingmakeup, yang dijalankan oleh seorang MUA yang andal dalam merias wajah. Dalam salah satu videonya, MUA ini memamerkan keahlian dalam merias seorang wanita paruh baya yang memiliki masalah kulit berupa flek hitam dan kerutan di dahinya.

Masalah kulit berupa flek hitam dan kerutan tentu tidak semudah itu untuk dihilangkan. Namun, MUA tersebut mampu memberikan solusi untuk masalah tersebut. Dalam videonya, ia memilih produk makeup yang tepat untuk kulit wanita paruh baya tersebut dan menerapkan teknik makeup yang tepat untuk menutupi imperfeksi pada wajahnya.

Dalam video tersebut, MUA ini memperlihatkan tahapan-tahapan riasan yang dilakukannya pada wanita tadi. Tahap pertama adalah membersihkan wajah wanita tersebut menggunakan micellar water dan kapas. Setelah itu, sang MUA memasang facelift di bagian samping dahi untuk menghilangkan kerutan. Facelift ini adalah alat mirip isolasi yang berguna untuk membantu mengurangi tampilan kerutan di dahi dan dapat memberikan hasil yang natural.

wanita dirias jadi mirip istri Sambo © Tiktok

foto: TikTok/@lijingmakeup