Pertama, Giya menggambar alisnya terlebih dahulu. Setelah itu ia mengaplikasikan corrector untuk menutupi atau menyamarkan bagian-bagian gelap di beberapa bagian wajahnya. Setelah itu, agar terlihat tirus Giya mengaplikasikan contour pada bagian tulang pipi dan jidatnya. Selain tulang pipi, Giya juga memberikan contour pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung.

Wanita ini tiru gaya makeup Nisa Sabyan © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@giyagigi

Agar terlihat lebih segar, Giya mengaplikasikan blush on pada bagian pipi dan di tengah hidungnya. Setelah selesai, Giya melanjutkan merias bagian mata dengan eye shadow dan eyeliner. Agar bulu matanya menjadi lentik, Giya tak lupa memakai maskara.

Pada akhir makeup, Giya mengaplikasikan lipcream warna pink nude dengan teknik ombre. Supaya gayanya makin mirip, Giya memakai hijab dengan model sama yang dipakai oleh Nissa Sabyan.

Wanita ini tiru gaya makeup Nisa Sabyan © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@giyagigi

"Gimana yg Mulia mirip engga??? Hanya merecreate makeup dengan makeup versi ak, tidak ada maksud apapun," tulis Giya.

Hasil akhirnya, wajah Giya terlihat flawless dan makin cantik. Selain itu, Giya juga jadi mirip dengan Nisa Sabyan. Hal ini pun banyak diungkapkan oleh warganet lewat kolom komentar video yang diunggah oleh Giya. Hingga kini, video tersebut berhasil diputar sebanyak 1,3 juta kali oleh pengguna TikTok dan telah mendapatkan 27,3 ribu like.

@giyagigi Membalas @FASHION KIDZ 88 Gimana yg Mulia mirip engga??? Hanya merecreate makeup dengan makeup versi ak, tidak ada maksud apapun Product using : Pomade alis ABH Foundie LT pro smooth corector yellow orange mix MAC studio fix NC25 Loosse powder Ultima II neutral Blushon MAC Melba + Rom&and tulipe peach Eyeshadow Too Faced Eyeliner Kissme black Bronzer Benefit Hoola Hightliter MAC Whisper of guilt Lip BBIA #tutorialmakeup #tutorialmakeupnatural #tutorialmakeuplebaran #recreatemakeup Ya Maulana - 2020 Remaster - Sabyan

"mirip nisa syabian," kata @rosy77z

"Mukanya perpaduan nissa sabyan+ Riri," sahut @ajengdesvinta

"mirip banget plh ma nisa sabyan," tulis @nurulazmi

"mirip banget sama kak nisa," kata @naylasalsabila_69

"blom siap dandan ajah udah keliatan mirip," tulis @mariska