Brilio.net - Penyanyi Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Setelah sempat menghilang dari akun Instagram-nya, Nissa kini mulai kembali menyapa para penggemarnya. Selain membagikan kegiatan bermusik, perempuan itu juga sesekali menunjukkan kegiatan aktivitas sehari-hari. Dan salah satu yang sempat disorot banyak orang adalah salah satu unggahan di fitur Insta Story.

Dalam satu momen, Nissa mengunggah sebuah kolase foto dengan nuansa hitam putih. Melalui foto itu tampak salah satu tangan Nissa tertutup kain kasa. Pada tangannya, terlihat sebuah kapas selayaknya pasca mendapatkan suntikan. Tak hanya itu saja, ia juga memperlihatkan sebagian wajahnya. Namun tampak berbeda, kain perban pun juga terlihat melapisi wajah penyanyi itu. Hanya area mata, hidung, dan bibir saja yang tampak dari potret itu.

Tak banyak informasi yang disampaikan Nissa Sabyan. Kolase foto itu pun juga tak menggambarkan banyak hal. Akan tetapi, melalui sebuah caption, Nissa sedikit menyampaikan ungkapan hatinya. Personel band Sabyan itu menuliskan kata-kata semangat untuk para pejuang jerawat.

Nissa Sabyan dibalut perban © Instagram

foto: Instagram/@nissa_sabyan

"Semangat terus aku dan kalian pejuang jerawat," tulis Nissa Sabyan pada Minggu (29/8) kemarin.

Sebelumnya, Nissa Sabyan diketahui juga beberapa kali menunjukkan kulit berjerawatnya. Tampilan natural itu juga pernah diunggah dalam feed Instagram. Bahkan dalam unggahan pada 9 Agustus 2021 sebelumnya, kondisi wajah Nissa dengan jerawat sempat menarik perhatian penyanyi senior, Iis Dahlia.

"Kunaon nengg?? Salah pake skincare yaa," tanya Iis Dahlia.

Nissa Sabyan dibalut perban © Instagram

foto: Instagram/@nissa_sabyan

Namun bukan saat itu saja, Nissa juga beberapa kali terlihat menunjukkan tahapan perawatan wajahnya. Mulai dari tahapan penggunaan skincare hingga membersihkan wajah. Namun untuk unggahan terbaru terkait kondisi wajah Nissa Sabyan pun hingga saat ini masih belum terdapat penjelasan lebih lanjut.