Brilio.net - Beberapa makanan ringan biasanya memberikan hadiah di dalamnya. Bagi yang beruntung, mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari pembelian makanan ringan berasa dapat durian runtuh. Apalagi kalau hadiah yang didapat jumlahnya sama dengan harga makanan ringan tersebut atau bahkan lebih. Rejeki nomplok kan namanya?

Tapi ternyata, nggak cuma makanan ringan saja yang berhadiah uang, beras yang dikemas dalam bentuk karung juga bisa tersimpan hadiah, lho. Memang nggak banyak, tapi salah satu pengguna TikTok dengan akun @missqq20, membagikan pengalamannya saat mendapat hadiah berupa uang tunai ratusan ribu dari dalam karung beras yang ia beli.

Dilansir brilio.net pada Sabtu (3/2), dalam video tersebut, diperlihatkan seorang wanita sedang membuka beras dalam karung kecil menggunakan gunting. Beras tersebut tampak dibalut dengan karung berwarna kuning. Namun alangkah terkejutnya wanita itu setelah mengetahui isi dari besar tersebut.

angpao di dalam beras © TikTok

foto: TikTok/@missqq20

Di dalam beras tersebut terdapat sebuah amplop berwarna merah dan satu kertas semacam brosur. Melihat amplop tersebut, si pengunggah yang ditemani dengan seorang wanita tampak begitu antusias sekaligus penasaran dengan isinya. Salah satu wanita kemudian membuka amplop merah yang masih terbungkus plastik tersebut.