Brilio.net - Memiliki rumah yang mewah dan nyaman tentu jadi dambaan banyak orang. Apalagi kalau punya rumah gedong layaknya hunian milik orang kaya di sinetron yang pernah ditonton. Tentu kamu bakal betah lama-lama di rumah kan dengan fasilitasnya yang serba ada.

Tapi sepertinya berbeda dengan pemilik rumah gedong satu ini. Seorang konten kreator dengan akun TikTok @steven.lukita membagikan penampakan rumah mewah dengan desain klasik khas milik para old money. Pemilik akun tersebut semakin dibuat takjub sekaligus heran, lantaran rumah tersebut dialihfungsikan sebagai tempat jus.

"Definisi orang kaya mah bebas aja. Rumah gede banget dijadiin tempat jualan jus," tulisnya di caption.

Sekilas, rumah tersebut tidak seperti tempat jualan jus pada umumnya. Alih-alih mengubah interiornya jadi kekinian khas kafe atau tempat nongkrong lainnya, tempat jualan jus tersebut justru mempertahankan interior aslinya. Dalam video tersebut, diperlihatkan masih ada rak TV, ruangan-ruangan yang tak banyak berubah, hingga lift menuju lantai 2 yang masih sama.

Kalau tidak masuk atau bahkan mengetahui informasinya, orang-orang akan akan menganggap bahwa ini hanyalah rumah sebagaimana biasanya. Penasaran seperti apa penampakan rumah yang dijadikan tempat jualan jus tersebut? Berikut sembilan potret rumah old money yang dijadikan tempat jualan jus, dirangkum brilio.net dari TikTok di akun @steven.lukita pada Jumat (2/2).