Brilio.net - Tugas, entah dari sekolah atau kuliah adalah kewajiban yang mesti dikerjakan sebagai bentuk tanggung jawab. Jika tidak dikerjakan, tentu ada konsekuensinya. Bisa jadi itu berupa penurunan nilai. Lebih parahnya lagi adalah ketertinggalan dalam pembelajaran.

Tentu mengerjakan tugas juga nggak selalu mudah. Untuk menyelesaikannya, pertama-tama, seseorang harus punya kemampuan untuk memecahkan masalah yang diajukan oleh tugas itu. Kedua, mereka juga harus menyelesaikannya sebelum tenggat waktu. Namun kadang-kadang, ada masalah yang datang tanpa diduga-duga.

Contohnya seperti yang diperlihatkan oleh akun TikTok @jelitamaharani.s melalui videonya, dilansir brilio.net pada Kamis (1/2). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan momen panik temannya di h-1 deadline. Pasalnya, tugas yang berupa tulisan tangan di buku miliknya hilang begitu saja.

Tulisan tangan hilang © TikTok

foto: TikTok/@jelitamaharani.s

Padahal, menurut keterangan pengunggah, temannya itu sudah menulis tugasnya selama tiga minggu belakangan. Kini, tulisan itu hilang, yang tersisa hanya garis-garis lurus yang dibuat menggunakan pulpen.