Dia mulai dari menggunakan foundation, blush, contour, lalu dilanjutkan dengan membuat riasan mata. Kaurwaki memiliki tato berbentuk simbol unik di ujung mata dan keningnya. Farra pun membuat semirip mungkin dengan menggunakan eyeliner.

makeup mirip kareena kapoor © TikTok

makeup mirip kareena kapoor
© TikTok/@farrajaidi

Nggak mau setengah-setengah, Farra sudah mempersiapkan baju India dengan bentuk yang sama persis seperti yang dipakai Kaurwaki dalam film Asoka. Farra juga menambahkan ukiran di atas pundak supaya terlihat elegan.

Terakhir, dia menata rambutnya menggunakan hair spray dan menyisirnya ke belakang persis seperti gaya rambut Kaurwaki. Penasaran sama hasilnya seperti apa? Ini dia potretnya!

makeup mirip kareena kapoor © TikTok

makeup mirip kareena kapoor
© TikTok/@farrajaidi

Mata tajam, alis yang presesi, serta pipi merona, membuat Farra terlihat cantik memesona. Jika dilihat sekilas, Farra tampaknya berhasil membuat trend makeup Asoka ini. Apalagi didukung wajahnya yang timur tengah itu, menjadikan seperti bintang Bollywood sungguhan.

Video yang diunggah pada 2022 ini berhasil menarik perhatian warganet. Alih-alih berkomentar mirip atau tidak, warganet malah gagal fokus sama mata Farra yang terlihat indah.

"Masya Allah kk nya cans. Matanya mirip kareena Kapoor," puji @21julis.e.

"kakak soflensnya bagus ih merk apa ya," tanya Candy's Prior.

"boleh spill soflen nya kak .bagus banget ," komentar nurintanr0.

"Cantik bangeettt.. tp penasaran sama softlens nya ka spill doongh yooo," pinta talk.talkmoon.

"sampe skrng blm ada yg mirip sih sih kareena kapoor keliahatn naturl bngt make upnya. tpi make up kka keren loh mantap cantik," kata Gohu cakalang.

@farrajaidi Tiada kata telat dong buat bikin trend ini wkkwkw!! Jujur aku buatnya udah lama tapi lupa upload semoga suka guys! #asokamakeup #kareenakapoor #makeuptransition #inigayague original sound - The Glamorous Girl