Mertua dari @chie.ta_syah menggambar sendiri model pagar seperti apa yang akan dibuat. Bahkan sang anak dan menantunya nggak boleh ikut campur dan cukup menurut saja.

"Di gambar2 maunya yang di karepin ibuk gak tau mau di model apa rumah ku ini nanti dpeannya, aku gak bole ikut2an disuruh manut," jelas si pemilik akun.

mertua versus menantu © TikTok

foto: TikTok/@chie.ta_syah

Ternyata ibu mertua sudah punya referensi sendiri untuk membuat pagar rumah milik anaknya. Dia pun segera merealisasikan ide tersebut dengan membawa tukang ke rumah menantu.

Pagar yang dibuat model sliding modern, dengan material perforated dan kayu. Pagar rumah dibuat serba putih mengikuti warna dasar huniannya. Selain itu di depannya dibangun tembok untuk tingkat keamanan lebih tinggi.

mertua versus menantu © TikTok

foto: TikTok/@chie.ta_syah

Video yang diunggah pada Jumat (6/10) sudah ditonton 3,2 juta kali dengan lebih dari 45 ribu tanda suka dan 1800 lebih komentar dari warganet.

"ini fix.. Ibunya mbaknya jg mantu dan mertua yg baik.. skrng mbaknya Nemu juga mertua yg baik.. sopo nandur ngunduh," kata arighani.

"beruntung sekali mbak dan suami punya org tua yg baik , pasti mbak dan suami jg sayang sama org tua , jd imbal balik nya sama , smg q bisa contoh," komentar mutiara.

"baik banget beneran mertuanya bkinin pager sebagus itu masha alloh, sehat2 bumer," ujar shafiyah_ah.

"ga boleh ikut campur tp hasil ny bagus sih gpp. yg kesel itu ga boleh ikut campur tapi hasil nya ga sesuai ekpetasi yg ada kerja dua kali ," ungkap Rosmitamaya.

@chie.ta_syah Membalas @lilisaaa56 datang2 selalu liat seisi rumah gak taunya ibuk beginiMashAllah #mertuaidaman #mertuaidamanparamantu #ibumertuaku #kasihibusepanjangmasa #mertuabaik #mantuibutitikjapanan Backsound Lucu - Faid rafanda