Brilio.net - Hubungan dengan mertua sering dianggap sebagai ujian terbesar dalam pernikahan. Kendati demikian, memiliki hubungan yang baik dengan mertua tentu merupakan hal penting. Selain itu, interaksi yang hangat dengan sang mertua juga menjadi keinginan semua menantu. Sebabnya, tak semua orang bisa melakukan hal demikian.

Hal ini rupanya juga dilakukan oleh deretan atlet tanah air ini. Seringnya mengukir prestasi untuk negeri membuat mereka tak lepas dari sorotan. Tak terkecuali kehidupan pribadinya kala menikmati momen bareng keluarga pasangan.

Seperti belakangan ini yang mencuri perhatian adalah pesepak bola Pratama Arhan yang kini jadi manten anyar dengan Azizah Salsha. Seperti diketahui istrinya itu merupakan anak dari anggota DPR R1, Andre Rosadi. Sang mertua pun tampak amat menyayangi Pratama Arhan yang sering tersorot bak anak kandung.

Nggak hanya itu, deretan atlet ini juga kerap mengunggah momen hangat bareng mertuanya. Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/8).