Brilio.net - Kamar yang sudah lama ditempati tampilannya akan berubah seiring waktu. Dinding mulai jamuran, lantai gelap karena kotor, serta perabotan yang mulai usang. Nah, kalau kamu merasa pengin mengubah tampilan kamar yang terlihat ketinggalan zaman, jadi lebih fresh dan estetik, mungkin yang satu ini bisa kamu tiru. 

Makeover kamar dapat memberikan perubahan yang luar biasa terhadap suasana hati. Konsep yang banyak disukai untuk kamar adalah monokrom dengan nuansa hitam putih. Warna hitam dan putih telah lama digunakan dalam desain interior untuk menciptakan kesan yang elegan dan bersih. Kombinasi warna ini dapat memberikan kesan yang kuat. 

Salah satu langkah pertama dalam membuat makeover kamar yang estetik adalah dengan memilih warna dinding yang tepat. Kamu dapat memilih dinding putih untuk memberikan tampilan yang lebih luas dan cerah, sementara furnitur dan aksesoris dengan warna hitam dapat memberikan sentuhan kontras yang menarik kayak kamar yang satu ini.

Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @amadeaseptiaa, Selasa (4/7) berikut ini potret kamar seram dimakeover jadi estetik black and white yang bikin betah di kamar seharian.