Brilio.net - Kamar merupakan ruang pribadi yang penting dalam kehidupan sehari-hari kamu. Kamar adalah tempat di mana kamu bisa beristirahat, bersantai, dan merasa nyaman. Memiliki kamar yang indah dan nyaman tidak hanya sekadar masalah estetika, tetapi juga berdampak positif pada kenyaman dan kualitas tidurmu.

Dalam kamar yang dirancang dengan baik, kamu dapat melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk dan menemukan ketenangan serta relaksasi yang sangat dibutuhkan. Kamar yang indah dan nyaman dapat berdampak signifikan pada kualitas tidurmu. Desain yang menyenangkan, perabotan yang nyaman, dan pencahayaan yang tepat dapat menciptakan lingkungan tidur yang ideal. Kualitas tidur yang baik sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

Nah untuk membuat kamar yang nyaman dan estetik tidak harus punya kamar yang luas dan mewah. Tetapi kamar yang sempit dan sederhana pun bisa disulap menjadi memukau dan nyaman. Seperti yang ditunjukkan oleh akun TikTok @sewellas.studio, yang dilansir brilio.net pada Minggu (2/7).

Tampak kamar pemilik akun TikTok tersebut berukuran kecil seperti kamar kos pada umumnya seluas 2,5mx2,5m. Namun berkat kreativitas dan beberapa modal yang ditabung selama beberapa waktu, akhirnya bisa merenovasi kamar sempitnya menjadi lebih estetik dan rapi.

Makeover kamar sempit cuma 3juta jadi estetik © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@sewellas.studio

Mula-mula ia membersihkan kamar, lalu mulai mengecat dindingnya. Ia memilih warna dinding dark grey agar terkesan mewah. Tahap pengecatan dinding kamar sempit itu dilakukan dengan hati-hati.