Usai dirias, wanita ini pun sukses membuat banyak mata terbelalak. Bagaimana tidak, wanita yang menggunakan pakaian pengantin Sunda ini terlihat berbeda.

Sang MUA memilih riasan flawless yang cocok di wajah sang pengantin. Riasan wajahnya pun tak sembarangan.

Untuk membuat mata monolid lebih indah dan menonjol, sang MUA menggunakan eyeshadow warna muda di sekeliling kelopak dan menambahkan eyeshadow shimmer di inner eye dan bagian crease mata. Sementara, agar mata memiliki ilusi semakin berbinar, ditambahkan pula garis mata dengan menggunakan pensil alis putih di bawah mata.

Wanita dengan mata monolid dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@rosaweddingmalang

Penampilan matanya masih harus disempurnakan agar terlihat lebih menarik. Sang MUA pun menambahkan bulu mata palsu yang tebal. Kemudian, ditambahkan juga dengan selapis bulu mata palsu dengan ketebalan yang sama untuk ditaruh di bawah bulu mata palsu pertama.

Sementara wajahnya tampak tirus dan hidungnya terlihat mancung berkat teknik contouring dan penggunaan highlighter di bagian tulang hidung dan pipi. Nah, untuk memperindah bibirnya, MUA mengaplikasikan lipstik warna nude.

Wanita dengan mata monolid dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@rosaweddingmalang

Tak ayal, video transformasi makeup yang sudah ditonton lebih dari 27 ribu pengikut ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji keahlian sang MUA dalam merias wajah. Sebab, mata sang klien yang monolid tersebut bisa terlihat lebih besar dan bulat.

Hasilnya, wanita itu tampil cantik dan flawless. Tak hanya itu, busana kebaya adat Sunda bernuansa putih juga semakin membuatnya terlihat menawan.

"Hihi tangan kakak bisa merubah sih mbaknya jdi cantik," kata @aajkpr

"cantik bgt make up nya berhasil," puji @santi aja

"syantik mangklingi," komentar @lusy_oktavia


@rosaweddingmalang make up pengantin. dengan mata monolit... gimana menurt kalian#videoxfoto #fyp #makeupartist #inspirasimakeup #viral Sway (Sped Up Version) - Michael Bublé