Beginilah bareface dari klien si MUA tadi. Berdasarkan keterangan dalam video, wanita ini terlihat mengalami breakout yang cukup banyak di bagian jidat. Umumnya hal ini akan menyebabkan wajah menjadi sulit untuk diberi makeup karena tekstur wajah yang muncul. Kira-kira bagaimana sang MUA menyikapi ini ya? Penasaran nggak sih sama perubahannya?

dirias MUA jadi berparas Barbie © TikTok

foto: TikTok/@rodiyatillah_mua

Voila! Ternyata, breakout tadi tidaklah menghalangi MUA untuk tetap memberikan hasil makeup yang tetap flawless lho guys. Dengan pemakaian produk serta base makeup yang pas, breakout dan bekas kemerahan yang tampak muncul tadi tetap dapat tersamarkan dengan sangat baik dan tidak dempul. Sementara itu, pemakaian blush bernuansa coral dengan gaya nifty (menyebar di kiri-kanan pipi) yang halus membuat wajahnya tampak merona secara natural.

Bagian matanya sendiri diberikan eyeliner tipis bergaya feline yang ditemani eyeshadows bernuansa nude disertai sedikit glitter di bagian tengah. Sementara itu, bibirnya dilapisi secara ombre dengan gabungan warna nude pink dan merah tua yang membuat wanita ini tampak begitu segar.

Hasil akhir yang begitu berbeda ini rupanya mendatangkan pujian dari warganet. Banyak yang memuji kemampuan MUA dalam merias kliennya, serta tidak sedikit pula yang memuji kecantikan wajah wanita yang menjadi klien tersebut.

"cantik bgt" puji @uchianjani

"cancii bgtt" tulis @yesipaa

"MasyaAllah cantik bgt kak" komentar @adenna_aden

"suka banget sama model dan hijabnya juga" ujar @widiautami29

@rodiyatillah_mua Makeup Prewedd #rodiyatillahmua #makeupbandung #privatmakeupclass #makeupuntukwisuda #classmakeupbandung #ceritamua #muahits #kontenvideomakeup #ceritamakeupku #makeupweddingbandung #makeupartist #belajarmakeup #privatmakeupbandung #makeupinspo #makeup #muacikutra #makeupwedding #makeuppengantin Cupid – Twin Ver. (FIFTY FIFTY) – Sped Up Version - sped up 8282