Brilio.net - Setiap selebritis pasti memiliki kisah tersembunyi semasa belum setenar sekarang. Mereka pasti punya lingkungan di mana tempat menghabiskan masa kecilnya yang sekarang mungkin sudah jarang dikunjungi. Sama halnya dengan Ria Ricis.

Dikenal sebagai YouTuber top Tanah Air, siapa sangka dulu dirinya menghabiskan masa kecilnya bukan di Jakarta. Sebelum sukses, Ria Ricis sempat menghabiskan masa kecilnya di Batam. Di sana ia tinggal di sebuah rumah klasik yang terbilang sederhana namun cukup luas.

Meski saat ini sudah tak lagi ditempati, namun keluarga Ricis memilih untuk tidak menjualnya. Pasalnya, rumah tersebut memiliki banyak kenangan bagi sang YouTuber.

Dalam kanal YouTube-nya, Ricis pernah mengajak penonton tur melihat desain dan isi rumah lamanya. Salah satu ruangan yang cukup menjadi sorotan adalah bagian dapurnya. Area memasak ini cukup berantakan. Belum lagi dinding-dindingnya tampak tak terawat karena penuh jamur.

Seperti apa ya penampakannya? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Ricis Official, Selasa (7/5).

1. Beginilah tampilan dapur di rumah masa kecil Ria Ricis yang jauh dari kata mewah.

dapur Ria Ricis dinding penuh jamur © YouTube

2. Hampir sama dengan area lainnya, tempat memasak ini bernuansa serba putih.

dapur Ria Ricis dinding penuh jamur © YouTube

3. Terlihat berantakan dan semua perlengkapan dapurnya sederhana, tak ada yang modern.

dapur Ria Ricis dinding penuh jamur © YouTube