Setelah itu, langkah berikutnya adalah membuat alis. Alis yang sudah rapi akan memberikan kesan wajah yang lebih terdefinisi. Pada tahapan ini, sang MUA merapikannya dengan pomade alis.

Tahapan selanjutnya adalah memakai foundation. Produk makeup ini berfungsi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah dan memberikan tampilan warna wajah yang lebih merata. Setelah itu, sang MUA menggunakan concealer untuk menutupi bekas jerawat, mata panda, dan noda hitam di wajah. Kemudian, memakai bedak tabur untuk membuat kulit terlihat lebih matte dan halus.

MUA rias calon pengantin yang breakout © Instagram

foto: Instagram/@mua.anym

Selanjutnya, MUA itu mengaplikasikan blush on untuk memberikan warna pada pipi dan mempertegas bentuk wajah. Langkah selanjutnya adalah memakai eyeshadow dan bulu mata palsu. Eyeshadow digunakan untuk memberikan warna pada kelopak mata, sedangkan bulu mata palsu memberikan efek dramatis pada mata.

Agar sang klien terlihat manis, MUA itu juga mengaplikasikan lipstik berwarna merah muda. Sebagai sentuhan akhir, ia memulas highlighter di tulang pipi dan tulang hidung.

MUA rias calon pengantin yang breakout © Instagram

foto: Instagram/@mua.anym

Unggahan reels ini sontak mendapat atensi dari warganet. Banyak yang merasa takjub dengan kemampuan makeup sang MUA yang berhasil menyamarkan jerawat dan kemerahan yang ada di kulit calon pengantin. Hasil riasan tersebut tampak flawless dan berhasil memancarkan kecantikan sang calon pengantin.

"Make up nya cakep. Pangling deh," tulis akun @mustika_henna_.

"Make up is georgeus," puji akun @fahiralynndaa.

"Sumpah cantikk," timpal akun @nrfarahannaa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh #makeupbyanymnyzura (@mua.anym)