makeup mirip ibu norma © TikTok

foto: TikTok/@intansakirin

"Tolong ini bukan yang asli.. yang asli ada badaknya," tulis Instan di kolom keterangan.

Intan memulai dengan base makeup seperti pelembab dan foundation. Agar semakin mirip, Intan membuat alis cukup tebal dengan warna hitam. Detail lain yang juga diperhatikan adalah eyeliner di kedua mata. Pada makeup ibu Norma, eyeliner yang dipakai begitu jelas dan hitam.

makeup mirip ibu norma © TikTok

foto: TikTok/@intansakirin

"sesuai dengan konten yang mau kita parodiin, kan eyelinernya itu lebih jelas di mata," kata Intan.

Di tengah tutorial, Intan berceletuk kocak tentang kemiripannya dengan ibu Norma, "idung aku kenapa mirip bet?" ucapnya. Untuk sentuhan terakhir, Intan memakai lipstik berwarna merah terang agar semakin mirip dan blush yang tebal di bawah pipi.

makeup mirip ibu norma © TikTok

foto: TikTok/@intansakirin

Seperti ini lah hasil makeup ala ibu Norma Risma yang viral itu. Mulai dari alis, bibir, mata, sampai pakaian yang dipakai sebelas duabelas dengan ibu Norma. Kalau menurut kamu bagaimana, nih?

Video yang diunggah oleh Intan pada Minggu (8/1) itu seketika ramai ditonton hingga mencapai 1,8 juta kali. Warganet pun nggak lupa meninggalkan respon mereka di kolom komentar. Nggak sedikit yang mengakui bahwa recreate makeup itu sukses alis 100 persen mirip.

makeup mirip ibu norma © TikTok

foto: TikTok/@intansakirin

"di antara sekian banyak yang parodiin emak nya norma,hanya kk yang mirip banget,semangat ya bikin viti nya,saya sangat terhibur," kata @mmhashilla.

"KAK KOK BISA MIRIP," tanya @whoi603_.

"MIRIP BANGET HAHAHA. TAU DARI TWITTER," ucap @greendory.

"Ini adiknya bu Norma ya," timpal Rona.

@intansakirin Tolong ini bukan yang asli.. yang asli ada badaknya #fyp #makeupparodi #parodimakeup #menghiburkalian #hiburan #kontenhiburan Milk Tea - Official Sound Studio