Brilio.net - Masyarakat Indonesia menyukai hal-hal berbau mistis. Tak sedikit konten berbau mistis yang viral di internet. Sebagian warganet bahkan ingin membuktikan sekaligus menunjukkan keberadaan makhluk halus atau hantu.

Meski begitu, tidak semua masyarakat atau warganet menganggap serius perihal hantu. Sebagian warganet bahkan membuat konten perihal hantu untuk humor. Hal ini juga dilakukan pemilik akun TikTok bernama @ega_harja394. Cewek tersebut membuat dirinya terlihat seperti sosok kuntilanak di video TikTok akun pribadinya.

Tiktok mirip kuntilanak TikTok/@ega_harja394

foto: TikTok/@ega_harja394

Video tersebut diawali dengan cewek tersebut yang terdiam melihat kamera dengan wajah pucat. Hal ini pun sempat membuat sebagian warganet kaget lantaran sosoknya yang sangat mirip dengan kuntilanak. Wajahnya yang pucat dengan jubah berwarna putih. Terlebih lagi rambut hitam panjang hingga di bawah lutut.

Loading...

Tidak berapa lama, cewek tersebut mengenakan kacamata. Namun, tiba-tiba cewek tersebut justru berjoget di sudut kamar sembari mengikuti alunan lagu Lingsir Wengi yang telah di-remix. Kesan yang sebelumnya seram pun berubah menjadi kocak. Video tersebut pun terlihat seperti sosok kuntilanak yang sedang menari.

"party kuy," tulis @ega_harja394 pada caption, pada Rabu (14/10) lalu.

Tiktok mirip kuntilanak TikTok/@ega_harja394

foto: TikTok/@ega_harja394

Seketika video berdurasi 15 detik tersebut pun viral lantaran kocak. Kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,1 juta penonton dan mendapat 142,2 ribu like dari warganet. Ribuan warganet juga memberikan komentar dengan kocak sehingga membuat unggahan tersebut semakin ramai dan lucu. Video tersebut juga sudah tersebar di berbagai media sosial.

@ega_harja394

party kuy ##1111ShopeeHaul ##fypdong ##terortiktok

original sound - Wayo

"Anjir untung masih sore gua liatnya," tulis @djenarfibrianti.

"Sorry bngt yak tpi bnran mirip bgttt," tulis @maysintapurnamas.

"Ga takut disamperin npaa," tulis @callmeraflii_.

"Bayangin klo tinggal breng setiap hari sama mbaknya. jantung serasa disko," tulis @suxic7.

"Efek karantina hantunya jadi main tiktok," tulis @freankk_.