Brilio.net - Lengahnya orangtua saat menjaga buah hati seringkali berakibat fatal bagi keselamatan sang anak. Kali ini, sebuah video menunjukkan seorang bocah yang tak sengaja terjepit di sela-sela kursi pengunjung pusat perbelanjaan.

Bocah yang berjenis kelamin perempuan itu terlihat meronta-ronta kesakitan sambil menangis karena terjepit. Namun yang menjadi perhatian netizen bukanlah tangisan sang anak, melainkan ketenangan petugas untuk mengeluarkannya.

Dalam video tersebut, sang ibu tampak berusaha tetap tenang meski anaknya terus menerus menangis. Dia malah tersenyum melihat tingkah anaknya yang terjepit di sela-sela kursi.

viral video bocah terjepit di kursi © 2017 facebook


Tak berselang lama, seorang petugas pun berusaha mengeluarkannya dengan cara yang simpel. Petugas tersebut hanya perlu membuka satu baut kursi dengan sangat hati-hati.

viral video bocah terjepit di kursi © 2017 facebook

 

viral video bocah terjepit di kursi © 2017 facebook


Dengan sekali tarikan, bocah itu pun bisa terbebas dari kursi tersebut. Video yang hanya berdurasi 30 detik ini pun menunjukkan jika ketenangan bisa mengatasi berbagai permasalahan.

Penasaran seperti apa nasib bocah tersebut? Yuk, simak video lengkapnya seperti yang brilio.net kutip dari akun media sosial, Chhom Srey Pach berikut ini.