Brilio.net - Menjadi orang tua memang terkadang memiliki jadwal kerja yang padat, namun di sisi lain juga menjadi pengalaman yang menyenangkan. Terlebih bagi orang tua baru, tentu sangat girang plus masih kebingungan jika harus mengurus anak. Namun lagi-lagi naluri sebagai ibu maupun ayah akan muncul dengan sendirinya.

Siapa sih yang lebih telaten dalam mengurus anak? Pasti jawabannya seorang ibu bukan? Namun jangan salah, soso ayah pun bisa mengurus anak-anaknya dengan baik lho, namun dengan cara mereka sendiri.

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @viralbanget.tv, Sabtu (23/10), memperlihatkan beberapa orang ayah muda duduk berjejeran sambil momong bayi mereka. Keempat ayah tersebut tampak begitu santai sambil ngobrol.

foto: Instagram/@viralbanget.tv

"Kira - kira lagi bahas apa ya ?," tulis akun tersebut.

Jika diperhatikan keempat ayah ini tampak sedang memanfaatkan matahari untuk menjemur bayinya. Bahkan terlihat seorang ayah, menutup wajah sang anak dengan tangannya, agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

Melihat unggahan ini, jelas banyak warganet yang tergelitik plus ngakak. Mereka menerka apa yang kira-kira dibicarakan para ayah ini.

foto: Instagram/@viralbanget.tv

"Percaya atau tidak mereka lagi ngomongin soal dapur," ujar @rafliaditya661.

"menggosip la duwit bulanan knp naik ni jr sekalinya sekali datang paket bnyk lalu awokwok," timpal @nurfatriani.28.

"ini mah di RS bersalin kali, istrinya recovery di kamar inap, para bapak jemur orok," tulis @fikri_r.aff.

"Panas woe...ksian dedenya," kata @sabinaaacr.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIRAL BANGET TV (@viralbanget.tv)