Brilio.net - Setelah menunggu cukup lama, penggemar Doraemon kini bisa menyaksikan Stand By Me Doraemon 2 di bioskop. Seperti yang telah diketahui, film tersebut merupakan lanjutan dari Stand By Me Doraemon yang tayang pada 2014 lalu.

Pada sekuelnya ini, diceritakan bahwa Nobita dan Shizuka akhirnya menikah. Hal tersebut dapat dilihat dari poster di mana mereka berdua kompak mengenakan busana pengantin. Kabar bahagia mengenai kisah cinta antara Nobita dan Shizuka ini tak pelak disambut dengan antusias oleh para penggemarnya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @asmiaaa_, Selasa (23/2), bahkan ada lho serombongan penonton yang hadir ke bioskop dengan menggunakan kostum kondangan.

Ya, layaknya datang ke pesta perkawinan, sang pemilik akun @asmiaaa_ bersama dengan teman-temannya pergi menonton Stand By Me Doraemon 2 dengan berdandan rapi. Dari video yang diunggah, tampak jika ada yang mengenakan setelan jas, kemeja, dress, dan bahkan kain batik pada saat menonton.

"nonton stand by me 2 = kondangan nobita & shizuka," tulis pemilik akun TikTok @asmiaaa_.

Loading...

nonton doraemon © TikTok

foto: TikTok/@asmiaaa_

Usai film selesai diputar, perempuan bernama Azmi Auliya itu lantas menuturkan bahwa Stand By Me Doraemon 2 tidak kalah menarik dengan sekuel pertamanya. Lebih jauh, adanya plot twist pun membuat jalan cerita di film tersebut jadi makin seru.

"Keren banget animasi 3D nya parahhhhh. Ceritanya bagus, beberapa scene ada yg plot twist dan bikin kita mikir 'oh ini yg barusan tuh'," tulis @asmiaaa_ dalam videonya.

@asmiaaa_

nonton stand by me 2 = kondangan nobita & shizuka ‍ ##standbymedoraemon ##standbyme2

Niji (From Stand by Me 2 Doraemon) - Homura Records

Lepas dari itu, dalam waktu kurang dari 24 jam, video tersebut pun dengan cepat menjadi viral. Terhitung hingga kini, ia telah ditonton oleh lebih dari 1,4 juta kali dan mendapat lebih dari 200 ribu likes.

Sementara itu, pada kolom komentar terdapat lebih dari 5 ribu tanggapan yang ditulis oleh warganet. Tak sedikit dari mereka yang kemudian jadi terinspirasi untuk ikut berdandan bak ke kondangan saat akan menonton film tersebut.

"ASIKK BANGETT TEMENKU MANA PADA BISA DIAJAK KAYA GINI,” tulis akun raindrops.

“SETELAH LIAT VIDEO INI GW LANGSUNG AJAK PAKSA TEMEN2 UNTUK NOBAR," komentar akun bismillahfyp.

“Jadi mo nonton,” tulis akun afifahnabila.

“AAA LUCU BGT SI,” komentar akun aishzhr.