Brilio.net - Ketika sudah tua, kulit orang akan jadi berkeriput. Namun dengan keajaiban makeup, keriput bisa hilang dalam sekejap.

Seperti video yang saat ini sudah viral di TikTok selama dua hari. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (5/6) itu tampak seorang nenek yang awalnya wajahnya berkeriput, dibuat sebisa mungkin oleh sang Makeup Artis (MUA) keriputnya menghilang.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ariizam pada Senin (7/6), tampak sang nenek yang memang sudah cukup tua dan sudah muncul keriput di muka itu mulai dimakeup.

Sebelum menghilangkan keriput di wajah nenek itu, sang MUA tampak mengoleskan beberapa jenis makeup ke muka sang nenek.

sulap nenek jadi muda berbagai sumber


foto: TikTok/@ariizam

Setelah menutup wajah sang dengan polesan makeup, MUA ini memperlihatkan bahwa masih tampak ada keriput. Maka dari itu dia menunjukkan cara bagaimana agar keriput di wajah sang nenek bisa hilang.

Caranya ternyata sangat simpel dan hanya menggunakan alat tambahan yang sangat simpel. Sang MUA ini hanya menggunakan ciput yang biasa digunakan oleh cewek yang menggunakan hijab.

sulap nenek jadi muda berbagai sumber


foto: TikTok/@ariizam

Kegunaan ciput ini tampak sangat berpengaruh pada wajah nenek itu. Ciput ini berguna untuk menarik wajah dan menghilangkan garis keriput yang sudah sedikit samar, karena sebelumnya sudah diberi polesan makeup.

Sampai artikel ini dibuat, penonton video itu sudah lebih dari 12,7 juta. Selain jumlah penonton yang banyak, video ini juga menuai beragam komentar.

"gue insecure ama si nenek" tulis akun @Miss ubur2.

"keren banget sumpah cantiek nek" tulis akun @Nei-01.

"ya ampuuunnn,, keren bangeett" tulis akun @Allisa Zahra.

"aku yo ngilu pake softlens, lah nenek enteng aja" tulis akun @KKsayank.

"ini keluarganya ntar bingung nyari si nenek" tulis akun @Vei.

@ariizam

Rahasia bikin kulit nenek tanpa keriput ##makeup ##tutorialmakeup ##makeuptutorial ##makeuptipstiktok ##makeuptransformation ##ariizam ##AtomeKittens ##fyp

Bodo Amat - 4hardik