Brilio.net - Saat ini Indonesia tengah memasuki musim hujan. Sehingga sejumlah wilayah di Tanah Air belakangan ini tengah diguyur hujan dengan instensitas tinggi. Namun ada salah satu fenomena hujan yang viral di media sosial. Fenomena hujan di satu mobil tersebut menghebohkan warganet.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @uryanriyana, Rabu (3/11) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hujan mengguyur hanya satu mobil yang tengah terparkir.

@uryanriana

 

suara asli - uryanriana

Dari cerita saksi mata, @uryanriyana yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi fenomena langka hujan tersebut terjadi di kawasan Hotel Sunerra Antero Jababeka Cikarang, Minggu 31 November 2021, sekitar pukul 12.00 WIB.

Video tersebut memperlihatkan dimana sebuah mobil berwarna hitam terparkir dengan mobil-mobil lainnya. Namun uniknya, hanya satu mobil hitam itu saja yang diguyur hujan. Sementara mobil lainnya yang berada di tempat yang sama tidak terkena hujan sama sekali.

Hal tersebut tentu saja membuat @uryanriyana merasa heran. Ia bahkan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa takjubnya.

Viral fenomena hujan di satu mobil © 2021 TikTok

foto: TikTok/@uryanriyana

"Saudara-saudara, ini hujan di mobil ini doang lihat nih, yang lain tidak ada yang hujan, cuma di mobil ini doang tuh. Masya Allah," ujarnya dalam video.

Karena merasa heran dengan fenomena langka yang dilihatnya tersebut, Uryan awalnya mengira bahwa ada yang dengan sengaja menyemprot. Tapi ternyata setelah diamati tidak ada satu orang pun yang terlihat melakukan itu.

Viral fenomena hujan di satu mobil © 2021 TikTok

foto: TikTok/@uryanriyana

"Tadinya saya pikir ada yang nyemprot. Ternyata saat saya lihat ke sekeliling, tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran," tulisnya dalam keterangan.