Brilio.net - Beberapa manusia di dunia ini memiliki wajah yang mirip dengan manusia lainnya. Meskipun tidak ada hubungan darah, bahkan tidak saling mengenal. Hal ini juga yang dialami oleh salah satu guru yang tengah viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @akurizkydeva, Rabu (3/11) mengunggah sebuah video yang menceritakan tentang gurunya yang disebut mirip dengan salah satu pengacara ternama Tanah Air.

Murid yang diketahui bernama Rizky ini mengunggah video ketika dalam proses pembelajaran bersama guru tersebut. Dia merekam sosok guru laki-laki yang baru saja selesai mengajar dan terlihat tengah beranjak dari kursinya.

@akurizkydeva

@Hotman paris ##fyp ##berandafyp ##foryoupage

suara asli - PRODUK_CIKUYA_LEBAK

"Lemes prend. Bulakmen guruku ko ngarep mirip Hotman Paris, ko buri Rhoma Irama (Lemes kawan. Guruku dari depan mirip Horman Paris, dari belakang mirip Rhoma Irama)," cerita sang murid dalam unggahan TikTok miliknya.

Menurut cerita sang murid, salah satu gurunya ini diklaim memiliki perawakan yang sangat mirip dengan pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea.

guru mirip Hotman Paris © 2021 TikTok

foto: TikTok/@akurizkydeva

Hal ini membuat para murid merasa takjub. Apalagi sosok guru itu juga terlihat mirip dengan pedangdut kenamaan, Rhoma Irama, saat dilihat dari belakang.

Jika dilihat sekilas, sosok guru tersebut memang cukup mirip dengan Hotman Paris. Dia memiliki rambut bergelombang yang juga khas dimiliki oleh pengacara kondang tersebut. Selain itu dia juga terlihat memakai kacamata yang semakin membuatnya mirip dengan Hotman Paris. Begitu pula dengan pilihan gaya busana yang hampir mirip dengan sang pengacara.

guru mirip Hotman Paris © 2021 TikTok

foto: TikTok/@akurizkydeva

Video berdurasi 8 detik itu lantas viral di media sosial. Belum ada 24 jam diunggah, hingga artikel ini ditulis video tersebut telah disukai oleh 3 ribu lebih pengguna TikTok lainnya. Melalui kolom komentar warganet pun banyak yang setuju jika guru tersebut memang mirip dengan sang pengacara.

"kemiripan 99,99%," tulis @rika.

"mix roma irama and hotman paris," komentar @akuimoll.

"hahahha mirip," sahut @lalaa.