Brilio.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Tepat pada Rabu (20/10) kemarin, pria dengan gaya nyentrik itu merayakan ulang tahun ke-62 tahun.

Melalui unggahan di akun Instagram, Hotman tampak bahagia merayakan momen spesial tersebut. Terlebih lagi, kehadiran keluarga terdekat pun menambah keseruan di hari spesial Hotman. Dalam kesempatan itu, Hotman pun mengaku senang bisa merayakan ulang tahun bersama istri dan keluarganya.

"Istri setia (baju kuning/ kiri Hotman) 2 cewek di kanan adalah Ny Duma Hutapea & Ny Bertua Hutapea para pengacara sukses adik kandung Hotman! Senang dicintai keluarga ya! Begitu caranya Lae Lae : nakal dikit boleh tapi bahagiakan dulu keluargamu! Jangan cerei mulu!!," begitu tulisnya.

Hotman Paris beri pengakuan soal istri © Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Deretan kado berupa barang-barang branded diterima Hotman. Mulai dari baju, jaket, hingga kue ulang tahun spesial. Namun di samping itu semua, Hotman juga menyampaikan pesan khusus terkait sang istri.

Pada hari ulang tahun itu, Hotman mengungkapkan rasa bangganya dengan sang istri. Ia pun sekaligus membantah tuduhan yang menyebut sang istri tak bahagia bersamanya.

"Kepada para laki musuhku yg seolah nuduh istriku nasib malang: anda anda salah! Istriku adalah istri bahagia, notaris ppat sukses, ibu dari 3 anak pengacara lulusan Fak Hukum London dan dipercaya suaminya mengelola ratusan property! Sebentar lagi saham saham hotman di Holywings akan dipindahkan jadi atas nama istri!," ujarnya.

Hotman Paris beri pengakuan soal istri © Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Melalui unggahan lain, Hotman juga membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri di hari ulang tahunnya. Wanita yang mengenakan dress berwarna kuning itu memberikan jaket branded untuk sang suami. Mendapat pemberian itu Hotman pun menuliskan perasaan bahagia. Ia juga menyebut tak setuju dengan tuduhan yang menyebut dirinya tak menghargai sang istri.

"Suami di sayang istri ! Saat Istri & putrinya Hotman memberikan hadiah ultah: baju olah raga Guci di Jet Ski Cafe!! Kemarin kemarin ada orang iri menuduh seolah istri hotman tidak di hargai suami?? Hah: kapan istri butuh selalu ada hotman! Eh ada 200 lebih ruko atas nama istri hotman," lanjutnya.

Pernyataan Hotman terkait sang istri pun ramai mendapatkan respons dari warganet. Ada pula yang menyoroti sikap sang pengacara terhadap istrinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

 


"Makannya bang hotman rejekinya ngalir trus selalu membahagiakan istri soalnya," tulis @fafanik24.

"mantap kali pak hotman ini...," komentar @trisnawitna7.

"Kalo aku jadi istri bang HOT juga bakalan tutup mata tutup telinga..," sebut @evajuly07.