Brilio.net - Kebaikan bisa datang dari manapun dan bisa terjadi dalam situasi apapun. Hal baik juga bisa terjadi dalam keadaan senyap ataupun ramai. Misalnya dalam situasi darurat mobil ambulans yang terjebak oleh jalanan yang ramai dan macet.

Mobil yang sedang ingin bergegas ini tentunya butuh bantuan agar bisa segera keluar dari kemacetan. Hal tersebut lantaran mobil ambulans tersebut dalam keadaan darurat harus menjemput dan mengantarkan pasien.

Nah, dalam video viral berikut ini, terdapat sebuah momen heroik di tengah situasi macet dan ada mobil ambulans yang ingin segera lewat. Aksi heroik tersebut dilakukan oleh seorang manusia silver saat membantu mobil ambulans lewat karena terhambat kepadatan lalu lintas di jalan raya.

aksi heroik manusia silver bantu ambulans TikTok

foto: TikTok/@mandaarobocarpoli

Manusia silver tersebut dengan begitu sigap berinisiatif membuka pembatas jalan demi bisa melancarkan lalu lintas ambulans yang terhambat kemacetan. Ketika berhasil membuka jalan, mobil ambulans beserta rombongan pengantarnya pun bisa berjalan dan terlepas dari kemacetan.