Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu paruh baya tengah mengajari anaknya bahasa Inggris. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @a5rihartanti.

Diketahui, ibu tersebut adalah seorang guru SMK di Wonogiri. Menariknya, ketika memulai obrolan bahasa Inggris dengan sang anak, dirinya berbicara dengan sangat fasih disertai aksen yang mengesankan. Hal inilah yang membuat video tersebut viral karena banyak warganet yang menyorot sang ibu sekaligus memujinya.

cara tak terduga Ibu asal Wonogiri fasih berbahasa Inggris © berbagai sumber

foto: TikTok/@a5rihartanti

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan ibu tersebut mengajari anaknya bahasa Inggris sambil bersantai di tengah sawah milik keluarga.

"Welcome to our daily vlog, i am trying to do a conversation in english with my daughter (Selamat datang di vlog kami, saya mencoba untuk berbincang pakai bahasa Inggris dengan anak saya)," ujar ibu tersebut mengawali videonya yang dikutip brilio.net, Rabu (28/6).

Ibu asal Wonogiri ini mengucapkan beberapa kalimat bahasa Inggris secara sederhana. Ia menanyakan tentang keadaan di sekitar lokasi saat ia duduk bersama putrinya. Namun, aksen ketika dirinya berbicara bahasa Inggris sukses mencuri perhatian.