Brilio.net - Nama Jeje Slebew sempat viral ketika gelombang Citayam Fashion Week (CFW) merajai dunia maya. Sejak itu, sosoknya laris diundang ke berbagai podcast YouTube hingga acara televisi. Sayangnya, popularitas yang didapatkan Jeje tak bertahan lama seiring dengan redupnya fenomena Citayam Fashion Week.

Banyak yang kemudian penasaran dengan kabar dan potret terbaru Jeje. Saat diundang di kanal YouTube Opra Entertainment, Jeje mengaku sempat kehabisan uang akibat popularitasnya yang meredup. Untungnya, kondisi sulit yang dialami Jeje tak berlangsung lama. Ia kemudian mendapatkan tawaran bekerja di bar sebagai asisten untuk mencari pelanggan.

Bersamaan dengan itu, penampilan Jeje pun kini mulai berubah. Wanita berdarah Indonesia-Belanda ini tampak menawan dengan paras yang kian glowing. Bukan hanya penampilannya, nama Jeje pun berubah. Pemilik nama asli Jasmine Laticia ini menyebut lebih suka dipanggil Jasmine.

"Jangan panggil aku Jeje lagi. Sekarang panggil aku Jasmine aja, karena aku suka banget dipanggil Jasmine, just is the new version of me," terangnya di laman TikTok @jejetiktok88.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/5), potret terbaru Jeje 'Slebew' yang semakin glowing.