Brilio.net - Demam Avengers: Endgame masih dirasakan hingga saat ini. Film yang menceritakan perjuangan superhero melawan Thanos ini memang sangat ditunggu-tunggu. Pecinta Marvel penasaran dengan aksi para superhero menghadapi Thanos yang telah menghancurkan separuh populasi dunia.

Beberapa penggila Avengers: Endgame rela menonton film kesukaannya bahkan saat pagi sekali. Tak jarang dari mereka berburu benda-benda bergambar Avengers: Endgame. Bahkan saking sukanya dengan film ini, ada yang membuat video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame.

Sebuah akun Twitter @NasirPasir membagikan video prewedding. Dalam video tersebut, layat utama dipecah jadi dua. Bagian atas merupakan trailer asli Avengers: Endgame. Sedangkan bagian bawahnya ialah video parodi bertema perjalanan menuju pernikahan.

Loading...

Jika dalam trailer asli digambarkan sosok Irom Man yang gundah dan putus asa, dalam video prewedding calon mempelai laki-laki digambarkan gugup.

Dalam video prewedding itu calon mempelai laki-laki juga curhat tentang perasaannya menghadapi pernikahan.

Segala detail video dibuat semirip mungkin dengan trailer Avengers: Endgame. bahkan penutup video pun sangat unik. Dituliskan nama dua calon pengantin Auf&anis yang ditulis mirip logo Avengers.

Video ini tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Sebagian besar merasa takjub dab terhibur oleh video prewedding kreatif ini.

"Okay pasni hang buat pre-wedding video ikut trailer iron man pulak," tulis akun Twitter @nurhawanis97.

"Cringe but kreatif sangat la ni," tulis akun Twitter @rnafara.

"Alamak versi pre wedding," ujar akun Twitter @ardilanwildan.