Brilio.net - Bagi kamu yang suka hunting foto-foto Instagrammable, ada nih museum interaktif-tematik yang banyak banget spot foto menariknya, yaitu USS Arcade.

Dengan mengusung tema Sebelum Masanya, USS Arcade menghadirkan 16 ruangan tematik seperti BomberRoom, BoomBox, dan SlinkyRoom, yang mengajak pengunjung untuk bernostalgia kembali pada momen-momen paling berkesan sebelum kehadiran dari teknologi-teknologi modern.

USS Arcade USS Arcade

foto: Instagram/@ussarcade__

Terletak di lantai 2 Mall Senayan City, USS Arcade akan berlangsung mulai tanggal 22 Maret hingga 28 April mendatang.

Salah satu penggagas dari USS Arcade, Sayed Muhammad, mengakui bahwa museum interaktif-tematik ini hadir sebagai bentuk semangat USS Networks dalam menciptakan hiburan baru di Jakarta.

“Berkaca dari Urban Sneaker Society, salah satu event yang juga dihadirkan oleh USS Networks, berhasil memberikan kebahagiaan kepada para pengunjung dan sekarang, melalui USS Arcade: Sebelum Masanya ini, tujuan saya masih sama, yaitu menghadirkan hiburan baru di kota Jakarta dan memberikan pengalaman unik untuk bernostalgia kembali kepada masa dimana teknologi modern belum merajalela,” tegas Sayed.

USS Arcade USS Arcade

foto: Instagram/@ussarcade__

USS Arcade didesain langsung oleh MoJA Museum dan dua ilustrator ternama, yaitu Irfan Nugroho (Bulletos) serta Muchlis Fakhri (Muklay).

Harga tiket USS Arcade yaitu Rp 110.000 untuk hari biasa dan Rp 130.000 untuk akhir pekan dari pukul 10.00 sampai 22.00. Untuk para pelajar cukup membayar Rp 100 ribu pada hari biasa.

Jadi untuk kamu Sobat Brilio yang mau foto-foto Instagrammable dan ingin bernostalgia, langsung aja ke USS Arcade Senayan City.

 

mgg/hanifan navyansyah