Sebelum di makeup, terlihat banyak kerutan di wajah nenek tersebut, terutama di bagian dahi dan smile line. Selain itu lingkaran hitam di bawah matanya terlihat tebal. Tugas Ari kali ini, membuat kerutan di wajah sang nenek tersamarkan sehingga nenek tersebut terlihat jauh lebih muda.

Tak disangka, Ari menggunakan solasi bening untuk menyamarkan kerutan nenek sekaligus membuat wajahnya terlihat simetris dan kencang. Usai sang nenek di-makeup, Ari mengambil sebuah solasi yang kemudian ditempelkan pada dagu sang nenek.

Trik MUA hilangkan kerutan di wajah nenek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ariizam

Dalam video yang diunggah, terlihat Ari menarik kulit bagian dagu nenek ke arah atas supaya wajah tak terlihat kendur. Tak cukup satu lapis, Ari bahkan mengulang-ulang perekatan solasi tersebut ke dagu nenek hingga bagian kepala.

Alhasil, trik ini pun berhasil membuat wajah nenek yang awalnya kendur jadi terlihat kencang. Sehingga nenek tampak jauh lebih muda. dan manglingi. Video yang diunggah oleh Ari ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet, ada pro serta ada juga yang kontra.

Sebagian warganet kagum dengan trik yang diperlihatkan oleh Ari, sebagiannya lagi merasa kalau trik yang digunakan justru membuat nenek tersiksa dan kesakitan. Meski begitu, video tersebut telah diputar sebanyak 2,7 juta kali oleh warganet.

@ariizam BIKIN NENEK AUTO PERAWAN! #makeover #makeup #mua #fyp Ngopi Maszeh - Happy Asmara

"SANGAT TERSIKSA," kata @xbl4ckcatx.

"jangan lupa pake bubble wrap mas," sahut @sriayuni.

"ya allah itu ga risih apa mana bnyk bngt dah kaya maketin paket," tulis @mamamuda.

"keren makeupnya," kata @bebastahilalat.

"cantik banget," sahut @nanasgf.