Brilio.net - Menikah dengan konsep tradisional begitu disukai oleh pasangan calon pengantin. Sebab penampilan pengantin yang dirias sesuai dengan adat masing-masing, menambah aura di wajah kedua mempelai. Tentu hal ini juga dipengaruhi oleh riasan yang dipakai oleh keduanya. Maka dari itu jangan asal-asalan memilih MUA untuk pernikahanmu.

Kamu bisa mencari MUA profesional di media sosial seperti Instagram atau TikTok. Lewat platform ini kamu malah bisa melihat contoh look makeup dari model lain. Kalau pengin dirias MUA menjadi pengantin Sunda, mungkin yang satu ini bisa jadi inspirasi kamu.

Brilio.net melansir dari TikTok @ellea_wedding, wanita berwajah polos akan dimakeup menjadi pengantin Sunda yang cantik. Makeup Artist dari Malang ini akan menunjukkan betapa bedanya wajah sebelum dirias dengan yang sudah dimakeup.

wanita dirias mua jadi pengantin sunda © TikTok

foto: TikTok/@ellea_wedding

Sebelum di-makeup, seperti biasa, wajah pengantin harus bersih dan polos. Tampak dari video, pipi pengantin tampak chubby serta kening yang cukup on point. Mula-mula MUA mengaplikasikan foundation ke seluruh muka klien. Aplikasikan menggunakan brush agar merata dan mudah di blend.

Untuk meniruskan bagian pipi, mengecilkan dahi, serta membuat hidung mancung, perlu teknik shading menggunakan contour dengan warna lebih gelap dari foundation. Contour dipakaikan di tulang pipi, kening bagian atas, serta hidung di bagian samping.

wanita dirias mua jadi pengantin sunda © TikTok

foto: TikTok/@ellea_wedding