Brilio.net - Sosok Yessy, gadis yang viral karena batal nikah lantaran mahar sertifikat rumah kini kebanjiran vendor. Banyak makeup artist (MUA) yang menggandeng Yessy sebagai model riasannya. Yessy kerap didandani dengan berbagai tema makeup. Mulai dari tema pengantin adat Jawa, hingga riasan pengantin bak boneka barbie.

Baru-baru ini, Yessy mengunggah momen dirinya didandani bak boneka barbie melalui akun TikTok @kayeeesss_. Dalam unggahannya tampak ia sedang dirias oleh seorang MUA dengan tema makeup bak barbie. Transformasi Yessy dari mulai dimakeup hingga selesai benar-benar bikin pangling nih. Apalagi wajahnya terlihat sangat cantik dan cocok banget dengan tema makeup tersebut.

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, Yessy mengenakan busana berwarna serba merah muda. Dirinya mengenakan hijab dan gaun brokat yang pas dengan tema riasan makeup ala barbie tersebut.

Yessy dimakeup kayak barbie © berbagai sumber

foto: TikTok/@kayeeesss_

Sosok Yessy ini memang bikin warganet salut dengan kecantikannya. Meskipun tanpa riasan, gadis yang satu ini memiliki kecantikan alami. Nggak heran kalau saat dirias oleh MUA, Yessy tampak sangat cantik dan hasilnya bikin pangling.

MUA merias wajah Yessy dengan eyeshadow berwarna merah muda. Blush on pun diberikan di sekitaran tulang pipi dan hidung Yessy sehingga memberikan kesan fresh ala barbie. Riasan matanya dibuat tajam dengan bulu mata yang cukup tebal. Sementara alisnya dibuat sangat natural. Untuk mempercantik penampilan Yessy, MUA juga memoleskan lipstik ombre berwarna merah cabai.

Yessy dimakeup kayak barbie © berbagai sumber

foto: TikTok/@kayeeesss_