Dalam unggahan tersebut, sang MUA memperlihatkan paras pengantin sebelum dirias. Sang pengantin yang memiliki kulit sawo matang tampak mengenakan kerudung putih dengan paras yang masih polos tanpa sentuhan makeup.

Transformasi cewek tomboy yang di makeup ala barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@meygomesh

Unggahan TikTok yang berdurasi 12 detik itu, kemudian menunjukkan transformasi drastis wanita tomboi yang manglingi pol. Pada detik keempat, video tersebut langsung menunjukkan perubahan drastis wanita tomboi yang sudah full makeup, mengenakan kebaya pengantin putih khas pengantin Sunda lengkap dengan sigernya.

Transformasi cewek tomboy yang di makeup ala barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@meygomesh

Dilansir brilio.net dari akun TikTok/@meygomesh pada Sabtu (18/2), dalam video tersebut, pengantin tomboi itu dirias dengan complexion makeup yang lengkap menggunakan foundation, concealer, alis, bulu mata dan lipstik yang sempurna.

Wanita tomboi tersebut tampak anggun dengan kontur wajah yang simetris. Hidungnya tampak mancung, sedangkan poin utama pada riasan tersebut terletak pada riasan mata yang belo dan memesona.

Sang MUA memilih menggunakan eye shadow berwarna silver dengan highliter yang cukup jelas pada bagian garis mata. Penambahan softlens berwarna softlens silver juga mebuat penampilan sang pengantin semakin memesona.

Transformasi cewek tomboy yang di makeup ala barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@meygomesh

Bulu mata yang lentik menambah ketegasan riasan mata yang cantik dan memukau. Kemudian pada bibirnya diberi lipstik pink dan dilapisi dengan liptint yang memberi kesan warna merah merona, namun masih terlihat soft.

Kombinasi warna makeup mulai dari blush on di tulang pipi dan hidung semakin mempercantik penampilannya. Dengan riasan tersebut, penampilan wanita tomboi langsung jadi anggun. Sama sekali nggak ada kesan tomboi kan?

 

@meichips

makeupin cwek tomboy

suara asli - meygomesh