Di awal video, modelnya tampak menggunakan dalaman hijab warna merah. Wajahnya pun masih polos dan bersih tanpa makeup.

wanita berkulit sawo matang jadi pengantin india © Instagram

foto: Instagram/@dewilestari_makeup_artist

Sesaat kemudian, video tersebut menunjukkan transformasi wanita yang telah diriasnya menjadi pengantin India. Meski belum tampak hasil makeup-nya, namun ia terlihat sudah mengenakan pakaian dan aksesori khas India. Untuk melengkapi penampilannya sebagai pengantin India, wanita ini bahkan mengenakan henna warna gold.

Beberapa saat kemudian, wanita tersebut muncul dengan wajah penuh riasan yang bold. Dengan riasan bergaya India, wajahnya terlihat lebih dewasa.

Alisnya dibuat lebih tebal dan tegas. Bulu mata palsunya cukup tebal hingga menutupi area kelopak yang dirias.

wanita berkulit sawo matang jadi pengantin india © Instagram

foto: Instagram/@dewilestari_makeup_artist

Warna eyeshadow cokelat dan shimmer silver, berpadu menjadi gaya cut crease. Untuk semakin menyempurnakan gaya khas wanita India, Dewi menambahkan eyeliner wing hitam dan putih serta lensa kontak.

Selain itu, MUA ini juga merias wajah wanita tersebut dengan base makeup yang lebih cerah daripada kulit asli. Tak lupa sang MUA mengaplikasikan blush peach, kontur, dan highlight.

Sementara untuk bagian bibirnya, MUA tersebut meriasnya dengan gaya overlined lips menggunakan lip liner cokelat, lipstik merah marun, serta clear gloss.

wanita berkulit sawo matang jadi pengantin india © Instagram

foto: Instagram/@dewilestari_makeup_artist

Tidak hanya riasan wajah, gaya pakaiannya pun berubah menjadi seperti pengantin India dengan memakai aksesori warna keemasan di dahi, telinga, serta leher. Melihat perubahan penampilan tersebut, warganet pun memberi pujian pada sang MUA.

Mereka begitu kagum melihat skill makeup sang MUA yang berhasil membuat wajah wanita tersebut begitu manglingi. Bahkan ada pula netizen yang menyebut jika paras sang wanita tersebut mirip dengan aktris Bollywood usai dirias.

"MasyaAllah... kyak beda orang," ujar akun @navamsijember.

"Jdnya secantikkk ini...masya Allah," tulis akun @wahyudibagong30.

"Jadi mirip tapasya kerennnn," komentar akun @parkadeputri24.

"make up nya mangklingi," sahut akun @tiyem987.

"Tangane mbak @dewilestari_makeup_artist Ajaib yo...??aku yo mau di jadiin cantik," kata akun @anugrahtias11.

 

@dewilestari_makeupartist Pecinta bollywood merapat yukkk #bollywoodbride #beforeandaftermakeup #makeupbold suara asli - Dewilestari_Makeup_Artist