Untuk membuat kesan wajah yang tegas dan berdimensi, sang MUA mengaplikasikan contour di bagian tepi hidung dan bawah tulang pipi. Setelah itu aplikasikan pula blush on agar wajah sang pengantin terlihat memesona. Agar riasan bisa bertahan lama, semprotkan setting spray dari jarak sekitar 10 cm dari wajah.

Lanjut ke makeup mata, sang MUA membuat eyeshadow dengan metode cut crease looks. Ia memilih eyeshadow berwarna coklat dan nude. Kemudian sang MUA memasang bulu mata dengan teknik jahit bulu mata.

make up pengantin yang sedang breakout © Tiktok

foto: Tiktok/@ellea_wedding

Sebagai pemanis, pengantin tersebut dipakaikan lipstick dengan teknik ombre. Sebagai dasarnya sang MUA memakai warna nude dan kemudian diombre dengan lipstick berwarna merah.

Kisah MUA Tiktok tersebut mendapat respon positif dari pengguna Tiktok lainnya, terutama mereka yang juga memiliki masalah kulit berjerawat. Banyak pengguna yang mengapresiasi MUA tersebut karena memberikan tips yang bermanfaat dan mengedukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit. Selain itu, banyak pula yang memuji hasil make up pengantin tersebut.

make up pengantin yang sedang breakout © Tiktok

foto: Tiktok/@ellea_wedding

"Masyaallah hasilnya cantik banget kak," tulis akun @fhaa_krm.

"Mbaknya udah cantik ditambah make up nya cocok jadi tambah cantik," puji akun @ciprutiti.

"Make up nya bagus bangett," kata akun @sendisuwignyo.

@ellea_wedding Makeup di kulit yg sedang breakout karena pemakaian Cream ******, jerawat aktif, ngelupas parah dan super duper kering. Apakah jerawatnya bakal tercover bestie ? #muamalang #muasitubondo #muaprobolinggo #muajember #muabanyuwangi #muasurabaya suara asli - ellea_wedding