×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Transformasi mobil rongsok ini dijamin bikin geleng-geleng tak percaya

View Image

0

BRILIO » Wow

Transformasi mobil rongsok ini dijamin bikin geleng-geleng tak percaya

Hasilnya keren banget.

09 / 10 / 2017

Brilio.net - Kalau kamu punya barang rusak, jangan langsung dibuang. Baik itu barang sederhana maupun yang punya banyak komponen rumit. Ada baiknya kamu membawa ke tempat reparasi dulu. Sebab segala sesuatunya bisa disulap menjadi seperti baru kembali. Nothing impossible, bahasa kerennya.

Misalnya mobil rongsok berikut ini. Kamu nggak bakal nyangka mobil tua lumutan ini bisa jalan lagi dan punya bodi yan kinclong abis. Hasilnya cool banget. Berikut hasil reparasi total sebuah mobil rongsok, seperti dirilis brilio.net dari Friends of BN - Barisan Nasional.

1. Begini awalnya.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

2. Tampak samping, penuh lumut.

Loading...

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

3. Markir berapa tahun ya ini.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

4. Lihat aja kaca depan udah gelap banget begitu.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

5. Lama tak dijamah.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

6. Mulai diperbaiki.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

7. Bagian per bagian diperbarui.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

8. Udah kinclong nih.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

9. Nih kinclong kan?

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

10. Cool ya!

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

11. Ada glitter-glitter gitu.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

12. Bandingin deh sama yang awal.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

13. Seperti baru.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook

14. Siap keliling kota nih.

Transformasi Mobil Rongsok  © 2017 facebook





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    42%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more