Di awal video, wanita tersebut menampilkan wajah polosnya tanpa sapuan makeup sama sekali. Bagian alisnya sudah terbentuk rapi dan wajahnya terlihat bersih tanpa bekas jerawat. Beberapa detik kemudian video tersebut menampilkan transisi saat dirinya telah mengenakan riasan ala Malaysian look.

transformasi makeup ala malaysian look hasilnya manglingi © berbagai sumber

foto: TikTok/@wellisnaa_

Wanita berhijab tersebut menjelma bak putri kerajaan. Ia tampak menyapukan blush on bernuansa warna merah muda dari pangkal hingga ujung pipi untuk menimbulkan kesan tirus pada wajah. Ia pun melukis bagian alisnya dengan simpel sehingga terkesan natural.

Tak lupa ia juga menyapukan contour di area hidung dan highlighter di area pipi dan hidung untuk membuat wajah terlihat lebih berdimensi. Pemilihan lipstik dengan teknik ombre pun membuat paras sang pengantin terlihat fresh dan menawan.

Untuk riasan mata, sang pengantin tampak menyapukan eyeshadow berwarna merah muda di bagian ujung mata. Sedangkan di bagian pangkal mata, pengantin tersebut menyapukan eyeshadow berwarna sliver dengan aksen glitter yang membuatnya terlihat elegan. Tak lupa, sang pengantin juga menyapukan eyeliner dan membentuknya menjadi wing eyeliner yang serasi dengan warna riasannya.

Penampilannya semakin paripurna berkat paduan hijab berwarna putih yang simpel dengan veil yang minimalis khas pengantin Malaysia. Transformasinya pun menuai banyak pujian dari warganet.

"Masya Allah ampe merinding kak. Cantik bgt," tulis @_itsmefe.

"Cantik bgt simpel. Ga keliatan medok sama sekali," tutur @ahndiniz.

"Cantik banget matanya," komentar @anditenri919.

"Cantiknya, anggun, manis sekali," tulis @najihahzulnajihah.

"Cantik sangat fresh make up nya," tutur @nurullee1117.

@wellisnaa_ siapa yang dream weddingnyaa mau kaya ala malaysian look gini? AKU! Tapii... orang tua lebih suka adat #fyp #fyp #makeuptransition #makeuptransformation CASABLANCA - Nuha Bahrin & Naufal Azrin