"Jadi ini pengantin aku yg sempet di bohongin cowo buaya. Janji mau nikahin tapi malah selingkuh," ungkap pemilik akun, dikutip brilio.net dari TikTok @nurhasanah.azarya pada Kamis (8/6).

makeup pengantin sunda bikin mantan nyesel © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Nurhasanah pun merias pengantinnya itu dengan serius. Ya, walaupun di awal mungkin wajahnya terlihat seperti memakai topeng, sebab dempul yang dipakai terlalu tebal. Tapi tunggu sampai riasan tersebut selesai dibuat. Dijamin mantan auto menyesal melihat ini.

Klien @nurhasanah.azarya itu dirias menjadi pengantin Sunda lengkap dengan kebaya, siger, serta untaian bunga di kepalanya. Perubahan wajah dari sebelum dimakeup dengan setelah dirias pun mengagumkan. Sampai lupa wajah aslinya seperti apa.

makeup pengantin sunda bikin mantan nyesel © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Video yang diunggah pada 2021 ini sukses menuai atensi dari warganet. Postingan itu bahkan sudah ditonton lebih dari 33 juta kali oleh pengguna TikTok. Beragam reaksi juga disampaikan warganet lewat kolom komentar.

"weee pangling banget, cantik kaliii woy," puji akun @rvndtii.

"cantik bgtjago bgt yg dandan in sampe beda Jauh gtu," kata akun @kartikafitriyani28.

"Tapi jujur ya, ga’ makeup aja muka dia cantik koq.. Jangan karna warna kulitnya, dia dibilang ga’ cantik.. Stop deh," komentar akun @Missxxxxarra.

"waduhh beda jauh banget. tapi emang si makeup untuk mempercantik," ujar akun @somad_925.

@nurhasanah.azarya Nyesel dah tuh mantannyaiya ga??@adm_yanisy #fyp #fyp #Makanthon #AtomexAstro #mua suara asli - CEO OF MAKEUP BARBIE - Nurhasanah.azarya