Brilio.net - Anggun C Sasmi menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang menjajaki kancah Internasional. Ia mendulang kesuksesan besar di negara Eropa. Namun ternyata, perjalanan yang ditempuhnya tidaklah mudah.

Perempuan kelahiran Jakarta, 24 April 1974 silam ini harus merelakan pindah kewarganegaraan karena mengalami kesulitan dalam administrasi demi mengembangkan kariernya lebih luas lagi. Walau begitu, ia tak pernah melupakan dari mana dirinya berasal.

Ia pun kini telah hidup dengan nyaman bahagia bersama sang suami, Christian Kretschmar di Perancis. Namun, berbeda dengan artis lain yang tinggal di rumah mewah, Anggun memilih country house yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Menariknya, rumahnya Anggun ini mirip seperti kastil di negeri dongeng maupun film-film berlatar abad pertengahan di Perancis.

Berada di kawasan Normandia, rumah tersebut begitu nyaman dan asri dikelilingi hutan pribadi. Tak heran bila halaman rumahnya pun menyuguhkan view pemandangan alam yang eksotis abis.

Daripada penasaran, simak potret halaman Anggun C Sasmi dihimpun brilio.net dari Instagram @anggun_cipta pada Selasa (5/3).

1. Menetap di wilayah Perancis Utara, hunian Anggun tampak sangat asri dan nyaman karena dikelilingi oleh pohon-pohon nan tinggi.

halaman Anggun C Sasmi eksotis © Instagram