Brilio.net - Wiro Sableng menjadi salah satu tokoh pendekar di serial film yang populer dari dulu hingga sekarang. Meski kini sudah tidak tayang, Wiro Sableng masih melekat di banyak benak generasi muda Indonesia hingga saat ini dan seperti yang sudah diketahui, baju yang dikenakan Wiro Sableng dari awal filmnya pun selalu itu-itu terus dan tidak pernah berganti. Sehingga fashionnya dalam adegan kelahinya sangat ikonik dengan karakter Wiro Sableng.

Namun ternyata ada hal unik yang menjadi perhatian pengguna media sosial pada Minggu (9/7), di balik fashion Wiro Sableng yang ikonik tadi. Hal ini bermula saat akun humor @Dikala menjelajah internet mengunggah harga setiap item fashion Wiro Sableng jika diwujudkan di zaman sekarang. Ternyata harganya sangat fantastis.

fashion wiro sableng fashion wiro sableng

fashion wiro sableng fashion wiro sableng

foto: facebook.com/dikalaanda

Loading...

Kain pengikat kepala bermerek Nike dibanderol dengan harga USD 190 atau Rp 2.546.855, lalu seperangkat Baju dan Celana yang harganya mencapai USD 1.660 atau Rp 22.251.470. Belum lagi sabuk dan aksesorinya yang mencapai harga USD 1.327 atau Rp 17.787.771. Jika ditotal berdasarkan gambar tersebut, jumlahnya mencapai USD 3.367 atau sekitar Rp 43 juta. Nilai yang fantastis.

Unggahan foto harga fashion Wiro Sableng ini pun menuai tawa dan komentar lucu dari banyak pengguna media sosial. "Total USD 3.367 = kalo dirupiahin sekitar 43 jutaan, wajar Wiro Sableng bajunya itu mulu," ujar akun Muhammad Esha Adesha berkomentar. "Jangan lupa sandal dan kampaknya, udah nambah jadi berapa jutaan tuh?" timpal akun Samekta Andaru. Wah-wah, ada-ada saja ya!