Brilio.net - Pernikahan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan kemarin sangat mencuri perhatian. Bukan hanya karena akhirnya sejoli itu bisa bersanding dalam satu pelaminan, tapi segala pernak-pernik dari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah makeup yang digunakan oleh bintang film Imperfet itu. Artis berusia 30 tahun itu tampil cantik, anggun, elegan, dan luar biasa pada momen pemberkatan yang digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Menggunakan gaun putih veil panjang, Jessica Mila tampil indah sampai membius perhatian banyak orang. Apalagi wajah Jessica yang memang manis, momen itu semakin terlihat memesona berkat makeupnya yang simpel, namun berkesan. 

Ternyata nggak sedikit orang yang menyukai look makeup wedding Jessica Mila saat itu. Mila terlihat cantik dengan look makeup flawless dan soft. Sentuhan natural dari makeupnya itu membuat Mila terlihat seperti tidak mengenakan makeup. 

Buat kamu yang mungkin penasaran dan pengin tampil cantik seperti Jessica Mila di hari pernikahan. Kamu bisa melihat tutorial recreate makeup wedding Jessica Mila yang satu ini.

Brilio.net menghimpun dari TikTok @indytmakeup, Rabu (31/5), MUA bernama Indy membagikan tutorial recreate makeup pemberkatan Jessica Mila yang flawless dan natural. 

recreate makeup nikah Jessica mila © TikTok

foto: TikTok/@indytmakeup

Hal pertama yang dilakukan sebelum mulai makeup adalah merapikan bentuk alis menggunakan pisau cukur. Rapikan ujung alis dengan mencukur bulu-bulu halus di sekitar alis sampai rapi. 

Jika sudah, lakukan step skin preparation misalnya bisa menggunakan toner, serum, dan sebagainya. Sembari menunggu wajah kering, kamu bisa memulai merias bagian mata dengan membuat eyeliner dan menjepit bulu mata. 

recreate makeup nikah Jessica mila © TikTok

foto: TikTok/@indytmakeup 

Pasang bulu mata dan lakukan teknik tightlining di garis mata bagian dalam. Jika sudah, gunakan primer menggunakan brush ke seluruh bagian wajah. Jika primer sudah menyerap, baru aplikasikan foundation dengan tekstur ringan ke seluruh wajah. Untuk meratakan foundation kamu bisa menggunakan sponge.