Untuk pipi merona yang natural, gunakan tint blush dengan tekstur cair agar warna merah yang didapat tidak terlalu medok. Bila sudah, kunci foundation di bawah mata agar tidak cracking menggunakan loose powder. Teknik ini juga bisa untuk membuat highlight di bagian bawah mata.

recreate makeup nikah Jessica mila © TikTok

foto: TikTok/@indytmakeup

Tunggu sampai beberapa menit, baru ratakan kulit wajah menggunakan compact powder. Aplikasikan contour serta rias mata menggunakan eyeshadow. Supaya terlihat mirip dengan makeup Jessica Mila, kamu bisa memilih warna brownie eyeshadow supaya hasilnya terlihat natural. 

Tambahkan satu layer faux lashes di bulu mata. Gambar alis dengan mengikuti bentuk serta rambut alis supaya terlihat natural. 

recreate makeup nikah Jessica mila © TikTok

foto: TikTok/@indytmakeup 

Untuk lipstik kamu bisa menggunakan warna nude ke cokelat-cokelatan dengan teknik ombre. Biar terlihat fresh, tambahkan lip gloss pada bibir setelah selesai. Tambahkan soft pinky blush dan radiant highlighter di kedua pipi. 

Seperti inilah hasil recreate makeup wedding Jessica Mila. Nggak cuma membuat makeup yang mirip, MUA juga mengenakan modelnya gaun dan veil yang sebelas dua belas dengan yang dipakai Mila. 

recreate makeup nikah Jessica mila © TikTok

foto: TikTok/@indytmakeup

Video yang diunggah pada Kamis (11/5) ini seketika menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 500 ribu kali. Beragam tanggapan juga memenuhi kolom komentar diantaranya ada yang memuji skill makeup sang MUA. 

"cantik bgttttt kak.... bagus make up nya. tp kdng make up bisa berubah klo orangnya beda," puji Arum Kartika.

"Ini mbak modelnnya juga kalem bgt pas pose jadi kelihatan elegan, nggak kalah sama jessica mila 

72.png

," kata rahasiaaaa.

"Cakep kk jd pngen bljr makeup sma kk," ujar Gendul Lipullll.

"masyallah pen bgt makeup aku hasilnya seperti karya Kaka 

72_1.png

," timpal fitrians. 

@indytmakeup Recreate Make Up Wedding Jessica Mila #makeupartist #makeuptutorial #naturalmakeup #flawlessmakeup #jessicamila #jessicamilamenikah #fyp LIMBO - Sped Up Version - keshi