Brilio.net - Karena momen bersejarah dan akan selalu dikenang, orang akan berupaya membuat pernikahannya berkesan. Pasangan calon pengantin sebisa mungkin mewujudkan konsep seperti yang mereka idam-idamkan. Seperti halnya pasangan pengantin ini yang diunggah akun TikTok @naim_zafran.

Dalam postingan tersebut terlihat konsep pernikahan bak dunia sihir yang terinspirasi dari film Harry Potter - serial film fantasi yang diadaptasi dari novel karya penulis Inggris J.K. Rowling. Serial ini diproduksi dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures yang terdiri dari delapan film, dimulai dengan Harry Potter dan Batu Bertuah dan berpuncak pada Harry Potter dan Relikui Kematian bagian 2.

nikah konsep harry potter © TikTok

nikah konsep harry potter
TikTok/@naim_zafran

Harry Potter menceritakan kisah Harry Potter, seorang anak yatim piatu yang mengetahui bahwa dia adalah seorang penyihir pada usia 11 tahun. Harry bersekolah di Sekolah Sihir Hogwarts, di mana dia bertemu dengan teman-teman baiknya, Ron Weasley dan Hermione Granger. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai macam tantangan, termasuk kekuatan jahat Lord Voldemort.

Konsep pernikahan ala film series Harry Potter ini terkesan cukup unik. Terlihat dia menggunakan golden snitch sebagai souvenir. Golden Snitch adalah salah satu dari empat bola yang digunakan dalam permainan Quidditch, olahraga sihir yang dimainkan di dunia Harry Potter.

Foto selanjutnya memperlihatkan semua dekorasi bertema Harry Potter. Baik itu dari lampu, koran dan lain sebagainya. Diketahui bahwa sang istri lah yang meminta untuk melaksanakan wedding dengan tema ini. Suami dan keluarga pun hanya mengikuti.

nikah konsep harry potter © TikTok

nikah konsep harry potter
TikTok/@naim_zafran

"Elmi dari day 1 kita couple memang idamkan Harry Potter Wedding. So kita plan, design, decorate and jadikan reality. Harap dia suka," tulis pembuat video di caption.

Agar tema Harry Potternya makin terasa, logo sekolah Hogwart pun dimodifikasi untuk logo pernikahan. Tengahnya ditulis nama pengantin. Sementara pada bagian bawah tertulis ucapan-ucapan positif.

Saat prosesi pernikahan, pengantin masuk ke dalam gedung diiringi oleh bridesmaid. Tampak ada meja panjang di sisi kiri dan kanan saat pengantin berjalan menuju pelaminan. Meja tersebut tentu mirip dengan meja yang ada di film.