Brilio.net - Suara token listrik bisa menjadi pengingat untuk segera mengisi ulang saldo agar listrik tak mati. Tapi, di sisi lain suara ini juga bisa mengganggu karena bunyinya yang cukup nyaring. Makanya, hati-hati jangan sampai suara itu justru jadi hal yang mengganggu untuk tetanggamu.

Seperti kejadian yang dialami pemilik akun TikTok @namakuaayu. Wanita itu menyampaikan curahan hatinya lewat sebuah unggah di platform tersebut.

Ia merasa terganggu dengan suara token listrik tetangga kosnya. Sempat mencoba memahami, namun justru token tersebut tak kunjung diisi. Walhasil, suara dari alat tersebut pun terus berbunyi, hingga mengganggu ketenangannya.

Bahkan, suara bising itu sampai membuatnya sulit untuk tidur semalaman. "Jadi ge punya tetangga kosan dari semalam token listriknya sudah bunyi2 terus tapi gak di isi2," tulisnya.

Terganggu suara token listrik © Istimewa

foto: TikTok/@namakuaayu

Pemilik akun @namakuaayu itu tak mau ambil diam. Ia justru melakukan hal yang nggak terduga kepada tetangga kosnya.

Wanita itu akhirnya mengambil inisiatif untuk mengisi ulang token listrik tersebut agar suara tersebut dapat segera berhenti. "Karna gw terganggu dgn bunyinya gak bisa tidur nyenyak gw ngide isiin token dia," ungkapnya.

Demi bisa merasa tenang lagi, ia pun mengisikan saldo Rp 100.000. Ia pun berharap dengan saldo tersebut, suara token listrik itu tidak terdengar kembali dalam waktu dekat.

Dalam unggahannya, ia juga menunjukkan proses pembayaran yang sudah berhasil untuk token listrik itu. "Gw isiin 100 ribu mayan bisa lamaan awas aja kalau besok2 masih bunyi2 gini dibiarin gw jitak palalu," tulisnya.

Terganggu suara token listrik © Istimewa

foto: TikTok/@namakuaayu

"Nah aman bisa tidur nyenyak gw nih tanpa bunyi tititit," begitu yang ia sampaikan.

Kejadian nggak biasa ini pun menarik perhatian warganet. Banyak yang merasa heran sekaligus terhibur karena pemilik akun tersebut sampai rela mau mengisi ulang token listrik itu. Banyak juga yang memberikan komentar kocak dan berharap bisa menjadi tetangga wanita itu.

@namakuaayu

Tdinya mau kyk @aulianuzl potosut tpi gak bsaaa gw!!!

gratatataaaaaaaaaa - sukety rogers

"Kak sini jadi tetangga aku," komentar @Aulll.

"Andaikan tetangga sebelah kamar kosan gw kaya gini," ujar @Freshia

"Suka panik kalau udah bunyi begitu," respons @Lintang.