Brilio.net - Celana jeans adalah salah satu fashion item yang trend-nya tidak memudar sepanjang tahun. Setiap periode selalu saja ada gaya dan model terbaru dari jeans yang selalu trendy. Jeans memang item yang 'abadi' yang pesonanya tidak akan luntur sekalipun banyak ragam fashion terbaru yang bermunculan seiring waktu.

Salah satu alasan kenapa celana jeans dianggap sebagai item favorit adalah karena celana ini bisa dikenakan oleh siapa pun tanpa mengenal batas usia. Tua, muda, laki-laki dan perempuan tampak bagus dengan memakai jeans.

Tapi yang jadi permasalahannya adalah memilih celana jeans yang pas bisa dibilang gampang-gampang susah. Celana jeans dengan panjang yang pas biasanya malah terasa sempit di bagian pinggang. Begitu pun sebaliknya, jeans yang pas di pinggang malah kepanjangan saat dicoba.

Eits, tapi jangan buru-buru dijahit dulu ya! Brilio.net punya trik menggulung celana jeans biar nggak kelihatan kepanjangan seperti yang telah dihimpun dari akun TikTok @farhanbashel, Selasa (31/10).