Dalam video tersebut, Farhan membagikan 3 trik mudah untuk menggulung celana jeans kamu yang kepanjangan agar tetap bisa dipakai. Trik yang pertama, kamu bisa menggulung ujung celana ke arah dalam. Setelah itu, gulung sisa ujungnya ke arah luar. Rapikan lipatannya supaya bagian bawah celana jeans kamu kelihatan makin modis.

trik celana jeans kepanjangan tanpa dijahit © TikTok

foto: TikTok/@farhanbashel

Trik yang kedua, kamu perlu menyiapkan satu buah karet gelang. Kemudian, ambil ujung celana dan lipat ke arah atas sekitar 3-4 cm. Masukkan karet karet ke bagian tengah lipatan tersebut.

Selanjutnya, lipat sisa celana ke arah dalam. Dengan begitu, lipatan pada ujung celana nggak akan lepas meski kamu banyak bergerak.

trik celana jeans kepanjangan tanpa dijahit © TikTok

foto: TikTok/@farhanbashel

Jika kamu menginginkan lipatan yang lebih kecil dan ringkas, teknik skinny roll adalah pilihan tepat. Teknik melipat celana jeans ini cocok bagi kamu yang ingin tampil modis tanpa lipatan yang terlalu lebar.

Buat lipatan sekitar setengah inci pada ujung celana sebanyak dua lipatan. Jangan berlebihan dalam melipatnya. Pasalnya akan membuat tampilan lipatan tidak seimbang.

trik celana jeans kepanjangan tanpa dijahit © TikTok

foto: TikTok/@farhanbashel

Jangan ragu untuk mencoba trik di atas dan berkreasilah dengan gaya pribadimu sendiri. Tidak hanya memberikan kenyamanan, trik ini juga bisa membuat penampilanmu tetap kelihatan modis. Selamat mencoba!

@farhanbashel garing juga kan kalo pakai jeans cuma model itu itu aja, coba tips tadi buat styling jeans biar ga boring #GayaDiTikTok #GayaDiTikTok original sound - Farhan Bashel