Setelah baju dipiras sampai airnya sedikit, gantungkan baju di dalam kamar mandi terlebih dahulu untuk memastikan air tidak menetes dari baju lagi. Kira-kira lama waktu menjemur sekitar setengah hari saja.

Jika sudah tidak menetes, kamu bisa menjemurnya di dalam ruangan dengan cara menggantungnya di gorden kamar.

jemur di dalam kamar © TikTok

foto: TikTok/@faridhotul_k

Hidupkan AC kamar untuk membantu proses pengeringan baju semakin cepat. Kamu juga bisa menggunakan kipas angin jika tidak ada AC di dalam kamar.

Sebagai tambahan, pilih pewangi dan sabun cuci yang antiapek supaya ketika dijemur di dalam ruangan, tidak menimbulkan bau tidak sedap.

jemur di dalam kamar © TikTok

foto: TikTok/@faridhotul_k

Nah, itu dia tadi cara mudah menjemur baju di dalam kamar. Cara ini cocok banget buat yang masih ngekos seperti mahasiswa, atau orang-orang yang nggak punya cukup lahan untuk menjemur di luar ruangan.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali itu mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang ternyata sudah mengikuti cara ini dan terbukti ampuh.

"percayalah, jemur pake kipas angin lebih cepet kering drpd di luar," kata yoanacitade.

"sama bgt, kalo ujan trus takut baju apek. ini solusinya yg sering aku lakuin," timpal Putri Larasanti.

"aku juga gitu 2 hari kering Alhamdulillah, biar ga bau apek caranya pake pewangi yg anti apek dan daia yg anti apek yg lemon ku jamin deh wangi ," ujar fuhyunf.

"16° ditinggal tidur, paginya kering mantap poll wkwk," kata iniwawaaa00.

@faridhotul_k Sebagai pasutri baru yang ngekost di Ibu kota dan harus banyak berhemat demi tabungan melimpah. Nyuci sendiri adalah jalan ninjaku #kehidupankost #ngekosthemat #pasutri #fyp #fyp Ojo Dibandingke Farel Prayoga X Filla Talia (Rmp Channel) - Riza Productions