Brilio.net - Salah satu rutinitas wajib yang harus kamu lakukan adalah mencuci baju. Ya, nggak mungkin kan setiap hari kamu beli baju? Pasti kalau udah dipakai bakal dicuci lagi buat dipakai di hari lain. Ya beruntung sih sekarang udah ada laundry yang memudahkan buat kamu yang malas buat mencuci.

Salah satu hal yang bikin malas nyuci adalah karena kamu harus menjemur pakaian. Kalau menjemur pakaian ini, kadang suka kehujanan juga. Pas nggak bisa angkat jemuran sih pasti bete banget deh jemurannya kehujanan. Belum lagi, ada hal-hal lain yang nggak terduga.

Misalnya waktu lagi jemurin, eh ada benda nyeleneh di jemurannya. Auto kaget dan pastinya heran juga. Kok bisa ya ada benda kayak gini di jemuran kamu?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 11 potret benda nyeleneh di jemuran yang bikin lihat dua kali.

(brl/lea)